Home » » . . . WISATA RUHANI . . .

. . . WISATA RUHANI . . .


Wisata Ruhani merupakan paket wisata yang di tawarkan oleh PUSDIKLAT (Pusat Pendidikan dan Latihan) HIDAYATULLAH Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Wisata Batu,Malang, Jawa Timur kepada Masyarakat Muslim. Wisata Ruhani ini dikemas dalam paket kegiatan praktis dan dilaksanakan di lokasi yang Alamiah, Islamiyah dan berada di bawah kaki Gunung Banyak, yaitu PUSDIKLAT HIDAYATULLAH Pondok Pesantren Hidayatullah Batu, yang sering dikenal masyarakat muslim dengan sebutan Wisma Hidayatullah Batu.
Materi-materi yang diberikan bersifat Edukatif & Rekreatif meliputi : Aqidah Akhlaq, Fiqih Ibadah, Wawasan Ke-Islaman, Tadabbur Alam dan lain-lain. Pembimbing-pembimbingnya merupakan orang-orang yang mempunyai kemampuan dalam bidangnya Masing-masing.
Fasilitas yang diberikan meliputi : Aula Hall Maryam yang di fungsikan untuk acara pertemuan atau metting room berkapasitas 150 peserta, Wisata hutan pinus, Keindahan Alam Kota Wisata Batu, Masjid Hasan Hasly yang memadai, Konsumsi Khas Kota Wisata Batu, Tempat olahraga lapangan rumput yang cukup luas , Penginapan yang representatif dan tidak ketinggalan, Segarnya Air maupun Udara Khas Pegunungan Kota Wisata Batu.Peserta meliputi : Kelompok pengajian Bapak/Ibu, Lembaga Sekolah, serta kelompok Instansi/perusahaan, Remaja Masjid. Jumlah peserta wisata ruhani dibatasi minimal 40 orang dan maksimal 150 orang.
Adapun Program yang ditawarkan menjadi favorit berwisata ruhani di PUSDIKLAT HIDAYATULLAH BATU, diantarannya : LIMANDA (Liburan Manfaat Ganda) yang dikhususkan kepada pelajar SD-SMA dalam mengisi liburan sekolahuntuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaatdan suasana yang berbeda,PONDOK RAMADHAN, yang diperuntukkan kepada pelajar SD-Mahasiswa dalam meningkatkan nilai ibadah ramadhan yang berbeda dari sebelumnya, PELATIHAN/DIKLAT, bagi Masyarakat Muslimdari perusahaan,lembaga,kelompok pengajian dengan instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya, Training MSQ(Motivasi Spiritual Qur’ani), mengajak meningkatkan cinta kita kepada Allah SWT, Rasul-Nya, Para Sahabat dan sesama Makhluk muslim oleh Motivatorberpengalaman, OUT BOUND, mengajak bermain bersama dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim, WISATA RELIGI, berlibur dan berwisata dengan mengajak peserta bertaqarrub kepada Allah SWT dalam suasana yang menyentuh qalbu, Serta Layanan Konsultasi Keluarga Sakinah.
Waktu pelaksanaan Wisata Ruhani dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang dikehendaki peserta dengan catatan pada saat yang sama tidak digunakan peserta lain. Oleh karena itu diharapkan paling tidak 21 hari sebelum pelaksanaan, menghubungi Staff HUMAS PUSDIKLAT HIDAYATULLAH Kota Wisata Batu, Rully Suryalamba : 085 735 550 718, Edwin Wahab : 081 369 688 356 atau Kantor PUSDIKLAT : 0341 595074.*/Rahmatullah Rahman/Manager Housekepping PUSDIKLAT HIDAYATULLAH Kota Wisata Batu.

0 komentar:

Template Information

 
Copyright © 2013. CATATAN AR - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger