Home » » VILLAS HIDAYATULLAH Villas Syari’ah Murah, Senyaman Rumah, dengan Akses Transportasi yang Mudah

VILLAS HIDAYATULLAH Villas Syari’ah Murah, Senyaman Rumah, dengan Akses Transportasi yang Mudah

Villas Syari’ah Hidayatullah adalah villas murah yang menawarkan akses mudah karena berdekatan dengan puncak paralayang, wisata songgoriti, museum angkut, Jatim Park, Batu Night Spectakuler. Cocok untuk wisatawan lokal atau kalangan masyarakat muslim serta rombongan yang menginginkan tempat istirahat senyaman di rumah.

HARGA / MALAM (umum)

Wisma Al-Kautsar
8 orang + 3 kali makan, 2 kali snack, kamar mandi, jemuran
Rp. 150.000
Wisma Firdaus
12 orang + 3 kali makan, 2 kali snack, kamar mandi, jemuran
Rp. 150.000
Wisma Ar-Royyan
3 orang + sarapan pagi, ruang santai, almari, kamar mandi dalam
Rp. 250.000
Cottage SAKINAH
4 orang + sarapan pagi, dapur mini, ruang santai, jemuran mini, kamar mandi dalam + pemanas air
Rp. 500.000

  • Check in pk 10:00 WIB dan Check out pk 14:00 WIB
  • Peserta/tamu rombongan minimal 40 orang
  • Menyediakan Layanan OutBound & Fun Games diluar harga penginapan
Sebuah Villas Syari’ah Hidayatullah Kota Batu yang terletak tidak jauh dari Terminal Kota Batu ini akan menemani istirahat Anda. Kemudahan akses transportasi umum menuju kawasan-kawasan wisata di Kota Wisata Batu, membuat Hidayatullah Villas Syari’ah sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan tempat menginap yang murah tapi strategis. 

Villas Syariah ini terletak dekat dengan Puncak Paralayang dan masih berada di dalam kota Batu. Letaknya juga dekat dengan kawasan Desa Wisata yang kaya wisata sayur-sayuran, Wisata Songgoriti yang disebut sebagai tempat pemandian umum serta taman songgoriti, Museum Angkut yang menghadirkan beraneka ragam kendaraan jaman dahulu, Jatim Park sebuah tempat permainan rekreasi umum, dan berada di kaki kawasan wisata hutan pinus yang menjadi Central perhatian tamu tersendiri yang menjadikan nilai tambah bagi villas ini.

Kamar di Villas Syariah Hidayatullah dibagi menjadi 4 tipe; Wisma Al-Kautsar yang bisa memuat 8 orang perkamar, Wisma Firdaus untuk 12 orang, 30 orang, 18 orang serta Wisma Ar-Royyan berkapasitas 3 orang dan Cottage Sakinah yang bisa memuat 4 orang. Di setiap kamarnya terdapat kamar mandi dan jemuran, kecuali Wisma Ar-Royyan yang tidak tersediah jemuran serta Cottages Sakinah yang memiliki kamar mandi + pemanas air. Kamarnya nyaman dan di luar kamar Anda bisa bersantai sambil menikmati taman-taman bunga yang cukup indah serta hijab Muslimah yang terjaga dan area bebas asap rokok. Selain itu, 24hours room service juga diberikan villas hidayatullah. Snack dan Beverages akan diberikan pada tamu villas di pagi hari, siang hari, malam hari. Bila Anda enggan untuk membeli makanan di luar, Anda bisa menggunakan dapur yang memang disediakan pihak villas hidayatullah.

Akses menuju ke Villas Syariah Hidayatullah Kota Wisata Batu sangatlah mudah. Bila Anda datang dari Stasiun Malang Kota atau Terminal Arjosari Malang, ambil angkutan umum AL/ADL jalur Terminal Landungsari, lalu naik Bus Puspa Indah turun perempatan pesanggrahan Kota Batu (Samping Hotel Kartika Wijaya) lalu naik ojek ke Hidayatullah, Misal dari Bandara Abdurahman Sholeh Malang naik taksi/travel turun Sekolah SMP-SMA Al-Izza Kota Batu, sekolah ini berada dekat di Villas Hidayatullah Batu,  Berjalan kurang dari 2 menit, Villas Syariah Hidayatullah akan langsung menyapa para pengunjung villas. Untuk yang datang menggunakan mobil pribadi, travel, kendaran bermotor dan bus, Villas Syariah Hidayatullah menyediakan fasilitas free parking. Jadi, tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang untuk mendapatkan villas murah dengan suasana seperti di dalam rumah + bersyariah.

 FASILITAS

·         Area Pondok Pesantren
·         Laundry
·         Area Bebas Asap Rokok + Muslimah hijab terjaga
·         Koperasi Hidayatullah
·         Kolam Ikan
·         Taman Bunga
·         Pendopo
·         Fasilitas rapat
·         Hall Maryam
·         Tempat parkir mobil/motor
·         Masjid berkapasitas 200 orang

HUBUNGI villas syariah hidayatullah
Jl. Indragiri Gang 6 No 78-80, Desa Sumberejo, Kota Wisata batu, Jawa Timur, Indonesia
Phone: 0341-595074, 0857 3555 0718, 0813 6968 8356
Text : Rahmatullah Rahman/Housekeeping Manager, 

0 komentar:

Template Information

 
Copyright © 2013. CATATAN AR - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger